Sukses

Konser dengan Iwan Fals, Armand Maulana Serukan Peduli Lingkungan

Dibanjiri ribuan fans fanatiknya yang biasa disebut OI, Iwan Fals berkolaborasi dengan vokalis band Gigi, Armand Maulana.

Liputan6.com, Jimbaran Iwan Fals menggelar konser Nyanyian Raya di Garuda Wisnu kencana (GWK) Jimbaran, Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/3/2015) malam.

Dibanjiri ribuan fans fanatiknya yang biasa disebut OI, Iwan Fals berkolaborasi dengan vokalis band Gigi, Armand Maulana.

Di sela menyanyikan lagu "Serdadu" milik Iwan Fals, Armand mengajak semua fans OI menjaga lingkungan.

Iwan Fals.

"Untuk semua OI di seluruh Bali dan Indonesia, mari kita semua menjaga lingkungan," seru Armand.

Adam fans Iwan fals yang datang dari Jakarta menuturkan, sengaja datang ke Bali hanya untuk menonton konser penyanyi favoritnya Iwan Fals. "Saya datang dari Jakarta tadi pagi. Sudah dari siang saya di depan pintu masuk GWK. Sambil menunggu waktu konser saya jalan-jalan di sekitar GWK," katanya kepada Liputan6.com, di arena konser Nyanyian Raya.

Konser Nyannyian Raya telah sukses digelar di empat kota sebelumnya itu sangat menyedot perhatian masyarakat Bali dan OI di seluruh indonesia. (Dewi Divianta/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini