Sukses

Pesona 3 Diva Panaskan Java Jazz Festival 2015

3 Diva menjadi salah satu penampil utama dalam hajatan JJF 2015 hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Hall D2 Java Jazz Festival (JJF) 2015, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015) mendadak heboh dengan kerumunan ribuan orang. Ternyata, di atas panggung, sudah terlihat aksi Krisdayanti (KD), Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang tergabung dalam 3 Diva.

3 Diva menjadi salah satu penampil utama dalam hajatan JJF 2015 hari pertama. Magnet ketiga diva Indonesia itu pun sukses memikat ribuan penonton sejak sore tadi memadati arena konser.

Penampilan 3 Diva dimulai dengan medley yang dilantunkan oleh KD, Ruth Sahanaya dan Titi DJ secara bergiliran. KD membawakan 'Mahadaya Cinta', Ruth Sahanaya dengan 'Ekspresi' dan

KD, Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang tampil kompak di atas panggung dengan menggunakan setelan busana berwarna putih dipadu terusan berwarna abu-abu terus memperlihatkan aksi menawan lewat harmonisasi vokal yang prima.

Dua lagu berjudul LOVE dan Lady Is A Tramp sukses dibawakan ketiganya dengan nuansa jazz yang kental. Dalam sekejap, 3 Diva mampu menampilkan sajian lain dari penampilan mereka selama ini.

"Begini ya rasanya manggung di Java Jazz, luar biasa. Ribuan orang ada disini, di depan panggung kita," kata Titi DJ yang disambut keheranan KD dan Ruth Sahanaya di atas panggung.

Seolah ingin memanjakan penonton yang hadir, 3 Diva tancap gas menyanyikan lagu-lagu hits milik KD, Ruth Sahanaya dan Titi DJ bersama-sama. Di antaranya, 'Ingin Kumiliki', 'Bahasa Kalbu' dan 'Pilihlah Aku'.

Kejutan diperlihatkan 3 Diva saat menyanyikan lagu-lagu milik musisi-musisi muda Indonesia. "Penyanyi muda kita bagus-bagus, lagu-lagunya juga hits semua. Apresiasi dari kita, 3 Diva akan membawakan lagu-lagu mereka," kata Titi DJ di atas panggung.

Masih secara medley, lagu milik Tulus berjudul 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya', 'Dekat Di Hati' yang dipopulerkan oleh RAN, 'Panah Asmara' yang sempat dinyanyikan Afgan, pun mengalun dengan harmonisasi vokal ala 3 Diva.

'Never Gonna Let You Go', 'All About That Bass' dan 'Semua Jadi Satu' menjadi lagu penutup penampilan 3 Diva yang enerjik. Meski usia tak lagi muda, KD, Ruth Sahanaya dan Titi DJ mampu menunjukkan kualitas vokal yang memikat. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini