Sukses

Rudy Wowor Digugat Cerai Istri Kedua

AKTOR Rudy Wowor digugat cerai mantan istri keduanya, Renny Hugeng, pada 6 Februari 2003. Padahal, pria berdarah Manado-Belanda ini mengaku sudah bercerai dengan Renny tujuh tahun silam. "Saya sudah cerai sekian tahun yang lalu," kata Rudy yang mengaku bercerai tanpa proses pengadilan itu. Bahkan, pria yang sudah dikaruniai dua orang anak ini sudah menikah lagi dengan seorang wanita yang bernama Endang Suprihatin. Itulah sebabnya, pemilik nama lengkap Rudolph Canisius Tumolang ini meng...

AKTOR Rudy Wowor digugat cerai mantan istri keduanya, Renny Hugeng, pada 6 Februari 2003. Padahal, pria berdarah Manado-Belanda ini mengaku sudah bercerai dengan Renny tujuh tahun silam. "Saya sudah cerai sekian tahun yang lalu," kata Rudy yang mengaku bercerai tanpa proses pengadilan itu. Bahkan, pria yang sudah dikaruniai dua orang anak ini sudah menikah lagi dengan seorang wanita yang bernama Endang Suprihatin. Itulah sebabnya, pemilik nama lengkap Rudolph Canisius Tumolang ini mengaku bingung dengan berita tersebut. "Jangan tanya saya. Saya nggak tahu, sungguh," kata Rudy yang menikahi Renny pada tahun 1975 di Kantor Urusan Agama Menteng, Jakarta Pusat. Meski Rudy mengaku tak tahu-menahu mengenai gugatan itu, Kepala Pencatatan Perceraian Deden Nazmudin menyatakan bahwa Renny telah mendaftarkan gugatannya di KUA. "Memang benar sudah mengajukan gugatan," kata Deden. Alasannya, tak ada kecocokan dan kesepahaman. Rencananya, sidang pertama perceraian itu bakal digelar pada 19 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini