Sukses

Jadi Bule Australia, Rio Dewanto Diajari Atiqah Hasiholan

Di film CJR the Movie, Rio memerankan sosok pelatih musik asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto turut terlibat di film 'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu'. Di film produksi Falcon Pictures itu, Rio memerankan sosok pelatih musik asal Australia.
 
Diakui Rio, tak mudah memerankan karakter bernama D-Doc tersebut. "Saya jadi guru vokal untuk anak-anak CJR. Harus pakai aksen Australia," kata Rio di premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015).
 
Supaya perannya maksimal, Rio pun melakukan belajar aksen Australia bersama sang istri, Atiqah Hasiholan. Maklum, Atiqah penah berkuliah dan menetap beberapa tahun di Negeri Kangguru itu.
 
"Kebetulan Atiqah kuliah di Aussie jadi banyak bantu saya. ada teman juga, Richard Oh, bantu aksen bahasa, alhamdulillah syuting nggak banyak kendala jadinya," imbuh Rio. 
 
'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu' tayang serentak di bioskop pada 18 Februari mendatang. Tak hanya Rio Dewanto dan penampilan menawan CJR, film ini juga dihebohkan oleh penampilan Ari Kriting, Abimana Aryasatya, serta Surya Saputra.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.