Sukses

Gara-gara Kista, Puty Noor Baru Tahu Hamil Setelah 5 Bulan

Puty sempat mengira tubuhnya yang membesar dikarenakan penyakit Kista yang dideritanya.

Liputan6.com, Bandung Bintang sinetron Puty Noor baru saja merayakan ultah pertama anaknya, Kifah, Minggu (8/2/2015). Hal ini terbilang mengagetkan karena tak ada pemberitaan yang menyebutkan soal kehamilan bintang 'Suami-suami Takut Istri' itu.

Usut punya usut, ternyata Puty sempat pernah terkena penyakit Kista sehingga saat kondisinya hamil tak diketahui. Puty sempat mengira tubuhnya yang membesar dikarenakan penyakit Kista yang dideritanya.

"Awalnya aku punya Kista, dulu sempat pengobatan. Aku pikir ada kayak kanker, perut aku tambah gede, eh nggak taunya ada dia (hamil)," ujar Puty saat ditemui di kawasan Aria Jipang, Citarum, Bandung Jawa Barat, Minggu (8/2/2015).

Puty memang baru mengetahui kehamilannya di bulan ke-5. Apalagi kondisi HCG nya sempat rendah. "Jadi makanya harus dicek terus," katanya.

"Lahirnya juga harusnya Maret tapi keluarnya lebih cepat di bulan Februari. Alhamdulilah normal, yang penting pas lahir langsung di adzanin," tambahnya.

Tidak seperti kebanyakan ibu-ibu kebanyakan saat mengandung, Puty memang sempat terkena bebiblus. Dirinya merasa tidak bisa menjaga calon anaknya dengan tidak menjaga pola makan dan tidur.

"Aku ngerasa aku kayak nggak ngejagain banget (kehamilan), pola makan, pola tidur, jadi ngerasa salah. Apalagi dia (anak) sempet masuk ke rumah sakit, radang paru-paru, jadi aku merasa berslah. Jadi bukannya nggak mau kasih tau kabar kebahagiaan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.