Sukses

Hardi Fadhillah Ditawari Peran Pocong, Berani?

Hardi Fadhillah ingin mencoba peran yang lebih menantang dari sebelumnya.

Liputan6.com, Depok Hardi Fadhillah mendapat tantangan serius ketika ditawari bermain di film Gue Bukan Pocong garapan Findo Purwono HW. Di film itu, Hardi diminta memerankan pocong. Beranikah dia?

Berbekal tekad kuat, Hardi Fadhillah pun menerima tawarannya. Pasalnya, pria berambut kriwil tersebut ingin mencoba peran baru yang lebih menantang.
 
"Kemarin-kemarin ini banyak tawaran masuk, cuma saya tolak karena perannya kurang menantang. Nah, ketika ditawari jadi pocong, pas baca skenarionya kok menantang ya? ya sudah saya ambil," kata Hardi Fadhillah, di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.
 
"Nggak mudah lho memerankan pocong. Apalagi saya menjadi pocong bukan untuk menakuti tapi untuk membuat orang ketawa. Ini tantangan terberat dan salah satu alasan saya mau menerima tawara main film `Gue Bukan Pocong`,” tambah Hardi.
 
`Gue Bukan Pocong` bakal beredar di bioskop pada 26 Februari 2015 mendatang. Film ini juga dibintangi oleh pemain-pemain papan atas, seperti Chika Jessica, Yadi Sembako, Daus Separo, Adzana Bing Slamet, Rheina Ipeh, Jessica Mila, Mischa Chandrawinata, Mastur dan Gerry Iskak. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini