Sukses

Pharrel Williams Makin Happy, Sam Smith Sabet Dua Grammy Awards

Pharrel menang Best Pop Solo Performance, Sam Smith buka Grammy dengan dua penghargaan.

Liputan6.com, Los Angeles Pharrell Williams nampaknya sedang benar-benar senang saat ini. Pasalnya, Happy miliknya baru saja memenangkan Best Pop Solo Performance dalam Grammy Awards yang sedang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, sebelumnya di juga memenangkan kategori Best Music Video untuk `Happy`. Mengejutkan, karena videoklip tersebut terbilang sudah lama. Pharrell mendapat enam nominasi pada Grammy kali ini, termasuk Album of The Year dengan Girl miliknya.



Sebelumnya, penyanyi Sam Smith sukses memboyong dua Grammy Best New Artist dan Best Pop Vocal Album.

"Ya Tuhan, aku memenangkan sebuah Grammy.. Sebelum aku mengerjakan rekaman ini, aku berusaha mati-matian menunjukan musikku kepada dunia," ungkap Sam Smith, di atas panggung Grammy Awards 2015, Minggu (8/2/2015) waktu setempat atau Senin (9/2/2015) waktu sini.

"Aku berusaha menurunkan berat badan dan membuat musik yang jelek. baru saat aku menjadi diriku sendiri lah musiknya mulai membaik," tambahnya saat menerima penghargaan.

Akankah Sam Smith dan Pharrell Williams akan terus menambah koleksi penghargaannya?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.