Sukses

Alice Norin Makin Getol Promosikan Kehidupan Malam Jakarta

Alice Norin kini lebih suka tempat dugem yang tak terlalu banyak pengunjungnya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau Alice Norin amat suka dengan kehidupan malam. Bahkan, sempat menikah dengan DJ Riri Mestika, Alice pun belakangan menekuni profesi di balik 'tunetable'.

Kini, Alice pun makin getol mempromosikan dunia malam. Pasalnya, ia baru saja didapuk sebagai brand ambassador sebuah aplikasi yang bisa menelusuri aktivitas kehidupan malam Ibukota.
 
"Semenjak aku jadi DJ, banyak teman yang tanya soal party atau acara di klub. Jadi aku terbantu sekali dengan hal ini," kata Alice di sela peluncuran 'Sinden Apps' di Foundry 8, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2015).
 
Soal dunia malam, Alice mengaku sudah memandangnya dengan cara yang berbeda. Alice tak lagi menikmati klub malam dengan crowd yang penuh. 
 
"Aku sekarang lebih yang santai. Kayak cari tempat dinner dan ada coctailsnya juga. Lagian kalau terlalu malam, sekarang suka ngantuk. Soalnya pagi aku kerja," kata Alice. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.