Sukses

Meghan Trainor: Terkenal Itu Melelahkan

Meghan Trainor mengungkapkan betapa kerasnya kerja seorang selebriti.

Liputan6.com, London Meghan Trainor mengungkapkan bahwa kebanyakan orang tak tahu betapa sulitnya menjalani kehidupan selebritis. "Melelahkan," ujarnya seperti dilansir music-news.com, belum lama.

Meghan yang menjadi sebuah sensasi pop setelah lagunya All About That Bass rilis mengungkapkan, menjadi seorang musisi terkenal berarti kehilangan banyak waktu luang.

"Tak ada yang tahu bagaimana bintang pop bekerja, tak ada hari libur. Aku pernah berbicara dengan Jessie J dan katanya dia hanya libur satu hari dalam empat hari," ungkap Meghan.



"Aku seperti, 'Benarkah? Kau bekerja setiap hari selama empat bulan?' dan dia seperti,'Ya, itulah caranya kita menjadi nomor satu'," tambah Meghan.

Namun, meski begitu, mengaku bahwa ia sangat menikmati pekerjaannya tersebut dan tak pernah menyesal menjalaninya. "Sejauh ini, hebat, aku tak akan mengacaukannya," ujar Meghan Trainor.

Dan mungkin kerja kerasnya tersebut tak sia-sia. Baru-baru ini album perdana Meghan Trainor bertajuk Title berhasil memuncaki chart album Inggris mengalahkan Ed Sheeran dan Mark Ronson.

Baca juga:

Ingin Jadi Musisi? Ini Tips dari Indra The Rain
Siap-siap, Gorillaz akan Segera Kembali
Keren Mana, `Problem` Versi Ariana Grande atau Hozier?
Christina Aguilera akan Gandeng Pharrell Williams di Album Baru
Noel Gallagher: Hidupku Membosankan Seperti James Blunt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini