Sukses

Noel Gallagher: Hidupku Membosankan Seperti James Blunt

Noel Gallagher tak pernah menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi, menurutnya hal tersebut akan membosankan seperti James Blunt.

Liputan6.com, London Pentolan Oasis Noel Gallagher rupanya tak pernah menulis lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi. Menurutnya, bila kisah hidupnya dijadikan lagu, hal tersebut akan sama membosankannya dengan James Blunt.

"Jika aku menulis lagu tentang hidupku sendiri, hal itu akan lebih membosankan dari pada James Blunt. Bila itu mungkin terjadi, tapi kita tahu itu tak mungkin," ungkap Noel Gallagher seperti dilansir NME, belum lama.

Noel juga mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar berat The Beatles. "Aku tak pernah melihat The Beatles (tampil), dan aku adalah fans yang The Beatles yang lebih besar dari kau yang menggemari bandku," ujar Noel.

Sebelumnya Noel Gallagher yang dikenal lantang berbicara juga pernah mengungkapkan bahwa Oasis tak akan kembali berkumpul, kecuali untuk uang dan setengah miliar kondom. "Jika aku akan melakukannya, itu hanya karena uang. Ini bukan aku saja. Akankah aku melakukannya untuk amal? Jelas tidak. Kami bukan orang semacam itu," ungkapnya.



"Saya melakukannya untuk setengah miliar apapun: Yorkshire, kantong teh, kondom, panci mi instan," ujar Noel Gallagher di kesempatan lain.

Meski begitu, Noel Gallagher mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Oasis. "Menyenangkan berada di dalam band yang menjadi bagian dari hati orang," ujarnya belum lama.(gul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini