Sukses

Demi Uang, Noel Gallagher Siap Reuni dengan Oasis

Noel Gallagher mengaku bahwa ia baru akan membentuk kembali Oasis jika mendapat bayaran tinggi.

Liputan6.com, London Noel Gallagher sering menyatakan keengganannya untuk bergabung kembali dengan Oasis. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Noel mengungkapkan bahwa ia baru akan membentuk kembali band tersebut jika mendapat bayaran mahal.

"Jika aku akan melakukannya, itu hanya karena uang. Ini bukan aku saja. Akankah aku melakukannya untuk amal? Jelas tidak. Kami bukan orang semacam itu," ungkapnya.

"Aku pernah satu ruangan dengan Liam dan tak ada yang berkata 'Oasis hebat ya, kalian harus bergabung kembali'," tambahnya seperti dilansir Digital Spy, Selasa (27/1/2015).

Beberapa waktu lalu, Noel Gallagher sempat melontarkan lelucon yang cukup konyol. Ia mengaku rela membentuk kembali Oasis jika mendapatkan 500 juta pondsterling atau sekitar Rp 9,7 triliun serta 500 juta kondom.



Kala itu, Noel ditanya mengenai spekulasi akan adanya reuni Oasis. Dengan lantang, ia pun menyatakan, "Suatu hari saya berada di agen koran saat cerita itu terlontar dan Daily Star berkata, 'Oasis kembali untuk 500 juta pondsterling', yang merupakan setengah miliar."

Kemudian dilanjutkan olehnya, "Saya melakukannya untuk setengah miliar apapun: Yorkshire, kantong teh, kondom, panci mi instan."

Oasis memutuskan bubar pada 2009 setelah berkarier selama 18 tahun. Album (What's the Story) Morning Glory? yang rilis pada 1995 menjadi fenomena di masanya dan merajai tangga lagu di seluruh dunia. Sepanjang kariernya band yang digawangi kakak beradik Noel dan Liam Gallagher itu telah menjual lebih dari 70 juta keping album di seluruh dunia.

Kangen dengan Oasis? Kita dengarkan lagu lama mereka `Stand By Me`, yuk!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini