Sukses

Dicela Noel Gallagher, Ed Sheeran Justru Tawarkan Tiket Konser

Tidak marah, Ed Sheeran menawari Noel Gallagher `Oasis` tiket konsernya.

Liputan6.com, London Masih ingat dengan Noel Gallagher Oasis yang belum lama ini mencela Ed Sheeran? Alih-alih tersingung, Ed Sheeran justru menawari pentolan Oasis tersebut tiket konser Wembley nya.

"Aku baca apa yang ia katakan, aku mengiriminya SMS karena aku punya nomornya dan menawarinya beberapa tiket. Dia membalas, 'Kau kurang ajar, putriku mungkin mau'," ungkap Ed seperti dilansir NME, Senin (26/1/2015).

"Dia akan selalu menjadi orang yang lantang berbicara, aku tidak tersinggung. Aku merasa keren disebutkan dalam wawancaranya," tambah sahabat Taylor Swift tersebut.

Seperti kita ketahui, sebelumnya dalam sebuah wawancara Noel Gallagher sempat berujar sesuatu yang membuat fans Ed Sheeran marah.



"Kurasa ku tak bisa hidup di dunia seperti itu (dimana Ed Sheeran yang akan tampil dalam konser Wembley). Ketika kau mendengar pop polesan, lalu ada pria berambut merah dengan gitar, terdengar keren namun tidak," ujar Noel.

Namun, mengetahui hal tersebut Ed menaggapi dengan santai. "Aku bisa, sangat menyenangkan," kicau Ed Sheeran via akun Twitternya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini