Sukses

Christina Aguilera akan Gandeng Pharrell Williams di Album Baru

Christina Aguilera akan ajak rekan coach-nya di The Voice, Pharrell Williams untuk bantu garap album barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera telah mengajak banyak produser untuk membantunya menggarap album baru. Salah satunya, rekan coach-nya di The Voice, Pharrell Williams. Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara seperti dilansir Aceshowbiz, belum lama.

"Saat kehamilanku, aku ada rapat dengannya dan kami nyambung dengan apa yang ingin kulakukan dengan album baruku. Dan kami pun langsung membicarakan musik. Dia punya satu lagu yang sangat aku suka," ungkapnya.

Christina yang album terakhirnya Lotus rilis 2012 lalu mengungkapkan bahwa ia tak ingin setengah-setengah dalam mengerjakan album barunya ini. "Aku ingin memastikan semuanya benar, asli, dan menyentuh, dan aku sangat bersemangat mencurahkan seluruh hatiku dalam rekaman ini seluruhnya," ujar Christina.

"Aku telah mengumpulkan (materi) dan menulis, dan muncul ide-ide ini, tentang apa yang kurasakan tahun lalu. Jadi aku sangat bersemangat," tambahnya.

Christina Aguilera sebelumnya sempat rehat dari The Voice selama dua musim karena kehamilannya. Kini, setelah putrinya Summer lahir pada Agustus 2014 ia siap kembali meramaikan ajang pencarian bakat tersebut bersama ketiga coach lainnya; Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini