Sukses

Lupita Nyong`o dan Jared Letto Mesra di Pesta Usai SAG Awards

Lupita Nyong`o dan Jared Leto tampak "mesra sekali" di pesta malam itu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris peraih Oscar Lupita Nyong`o dan Jared Leto bakal punya julukan mesra jika mereka pacaran: Jupita. Julukan itu disematkan laman UsWeekly setelah mendapati keduanya tampak mesra saat pesta usai acara SAG (Screen Actors Guild) Awards 2015, Minggu (25/1/2015) malam lalu.

Kata saksi mata yang menyaksikan mereka, demikian UsWeekly menulis, Senin (26/1/2015), Lupita Nyong`o dan Jared Leto tampak "mesra sekali" di pesta malam itu.

Sah saja bagi Lupita mesra dengan pria lain. Sebab, kata UsWeekly pula, Lupita kini berstatus single pascahubungannya dengan rapper K`naan kandas.

Sumber dekatnya mengatakan, bintang 12 Years of Slave itu yang memutuskan hubungan dengan sang mantan. "Hubungan mereka kandas tahun lalu," imbuh sumber itu. 

Lupita Nyong`o dan Jared Leto. (dok. UsWeekly)

Nah, saat pesta akhir pekan lalu pascaacara SAG Awards 2015, Jared Leto tampak agresif mendekati Lupita Nyong`o. Sebelumnya, mereka berdua tampil bersama di panggung menyerahkan piala.           

Di klub malam di kawasan Hollywood Barat itu keduanya tampak mesra selayaknya orang pacaran. "Dia (Jared Leto) bicara dengan (produser) Harvey (Weinstein) sebentar, tapi lalu buru-buru mendatangi Lupita (Nyong`o)," cerita sebuah sumber. "Dia mulai main peluk dan bicara berbisik."

Diceritakan pula, saat berdansa bersama "mereka saling berbisik dan tertawa." Kata sumber itu juga, "Pada satu kesempatan mereka ciuman dan saling menatap."

Kemesraan itu tak berlanjut dengan pulang bareng. Jared Leto pulang duluan. "Jared bilang dia harus pergi dan akan menghubunginya," ungkap sumber itu. Hm, apa cinta satu malam dengan Lupita Nyong`o bakal berlanjut? (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.