Sukses

Zainal Abidin Domba Meninggal, Kematian Artis Menjadi Misteri

Kepergian aktor senior Zainal Abidin Domba menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Aktor Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia
Aktor film, teater, dan sinetron Zainal Abidin Domba meninggal dunia, Senin (26/1/2015).

Kabar itu antara lain dikabarkan antara lain oleh artis kawakan Sys Ns. "Innalilahi Wa'innailaihi Roji'un. Telah meninggal dunia aktor "Zainal Abidin Domba" di RS. Sentra Medika, Cisalak - Depok. InsyaAllah Husnul Khotimah. Aamiin," kicau Sys Ns di akun Twitter-nya, Senin sore.


2. Kematian Artis-Artis Ini Masih Menjadi Misteri
Bintang Hollywood memiliki pola hidup mewah dan rumit. Banyak di antara mereka yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi obat-obatan, sampai ada beberapa di antara mereka yang harus berurusan dengan gang atau kelompok mafia. Hal tersebut membuat mereka banyak yang tewas mengenaskan.

Sayangnya, beberapa di antara mereka masih belum terungkap juga penyebab kematiannya. Berbagai dugaan atau spekulasi kerap kali menyelimuti kematian artis-artis ini. Tidak dapat dipastikan apa sebenarnya penyebab kematian mereka. Namun, bintang tetaplah bintang. Tetap bersinar di hati para penggemarnya.


3. Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab
Dikenal dengan kecantikannya dengan rambut panjang terurai, beberapa artis ini akhirnya memutuskan berhijab. Beberapa hal menjadi alasannya. Dari mulai karena menikah, sampai karena mendapat hikmah setelah pulang umrah.

Berikut beberapa artis muda yang belum lama tampil terbuka dan kini mengenakan hijab.


4. 10 Aktor & Aktris Berserta Pemeran Pengganti, Miripkah?
Fungsi pemeran pengganti alias stunt man atau stunt woman sangat penting bagi produksi sebuah film. Keselamatan seorang aktor atau aktris begitu besar.

Bayangkan bila setiap bintang Hollywood dibiarkan melakukan aksi berbahaya sendirian tanpa peran pengganti. Tentu sangat berisiko. Bukan saja produksi film bakal tertunda bila sang bintang cedera. Bagaimana bila sang bintang sampai meninggal?


5. Sering Bertengkar karena Ini, Raffi Ahmad Bikin Nagita Nangis
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga, namun siapa sangka kalau mereka sudah mulai sering bertengkar. Dan diakui Raffi, masalah yang memicu pertengkaran mereka hanya satu, gara-gara Gigi --sapaan Nagita Slavina-- ingin pergi ke London.

Raffi Ahmad tak bisa menemaninya karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Sementara, Gigi tetap kekeuh pergi meski tanpa sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.