Sukses

Marsha Timothy Deg-degan Kembali Berakting

Marsha Timothy sudah bisa kembali beraktivitas meski buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian masih perlu perhatiannya.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy sudah kembali eksis ke dunia akting usai rehat panjang karena melahirkan dan mengurus anak pertamanya, Jizzy Pearl Bastian.

Film berjudul Nada Untuk Asa menjadi comeback istri aktor Vino G.Bastian ini ke layar lebar. Tentunya, kembali berakting dianggap Marsha Timothy sebagai hal yang menyenangkan.

"`Nada Untuk Asa` ini merupakan film saya yang pertama setelah cuti hamil dan punya anak. Di sini, saya perannya sebagai Nada yang ditinggal suami dan punya anak kecil-kecil," ucap Marsha Timothy, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Tak ada keraguan bagi Marsha Timothy untuk kembali tampil berakting meski ia tetap disibukkan dengan aktivitas mengurus anak dan keluarga.

"Aku senang banget karena pas ditawarin syuting memang saat anakku sudah satu tahun. Jadi lebih pede untuk ninggalin atau bawa anak ke lokasi syuting," papar dia.

Lama tak berakting, juga membuat Marsha Timothy gugup saat harus beraksi di depan kamera. "Ada rasa deg-degan juga pas mau mulai produksi. Tapi saat syuting, sudah lebih santai dan excited," tutup Marsha Timothy.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.