Sukses

Ewan McGregor Ingin Tampil Kembali di Star Wars

Pemeran versi muda Obi Wan Kenobi, Ewan McGregor memiliki ketertarikan untuk kembali di film-film Star Wars berikutnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat tampil di trilogi prekuel Star Wars (`Episode I-III`), aktor Ewan McGregor yang memainkan perannya sebagai versi muda Obi Wan Kenobi, ternyata memiliki ketertarikan untuk kembali di film-film lainnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (25/1/2015), saat ditanya laman MTV mengenai ajakan agar McGregor bergabung ke dalam franchise, ia pun mengaku "Tak Ada! Saya masih menunggu panggilan! Sungguh!"

Sang aktor juga mengungkapkan, "Dan saya tidak tahu bagaimana ini bisa berjalan, karena saya tidak tahu seperti apa cerita yang ada. Saya tidak pernah membahasnya dengan George Lucas ketika kami membuat filmnya, jadi saya tidak tahu apa ketiga alur ceritanya."

"Saya melihatnya dari balik bahu seseorang, saya menontonnya di lokasi film, saya melihatnya seperti itu. Dan saya melihat gagang (pedang lightsaber) keluar, dan saya berkata, 'Selesai. Kalian tidak perlu gagang!' kata McGregor sambil tertawa.

"Jika kalian memiliki lightsaber, kalian tidak perlu gagang yang konyol. Gagang adalah untuk... Lagi pula, saya tidak akan mengatakannya. Kami berhasil dengan sangat baik! Orde Jedi dikelola dengan baik tanpa gagang selama ratusan juta tahun!" tambahnya sembari membuat penasaran.

Dipastikan, Star Wars: The Force Awakens bakal menghadirkan kembali Mark Hamill, Harrison Ford, dan Carrie Fisher yang masing-masing memerankan Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia.

Terdapat juga wajah-wajah baru franchise seperti Lupita Nyong'o, Adam Driver, Oscar Isaac, Gwendoline Christie, John Boyega, dan Daisy Ridley. Star Wars: The Force Awakens akan tiba di bioskop AS pada 18 Desember 2015. Sementara itu, spinoff Star Wars rencananya bakal menyambangi bioskop pada 16 Desember 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini