Sukses

KPK dan Polri Berselisih Bikin Melaney Ricardo Syok

Menurut Melaney, tak pantas Polri dan KPK berselisih.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini sedang bersitengang dengan kubu Polri. Keduanya saling serang, dengan membongkar kasus kasus terdahulu para petingginya.

Mendengar dan melihat berita tersebut membuat presenter Melaney Ricardo kaget dengan perseteruan tersebut.

"Gue syok, apalagi mereka institusi yang besar. Ini malah menguntungkan koruptor nantinya," kata Melaney ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/1/2015).

Menurut Melaney, tak pantas kedua instutusi penegak hukum tersebut berselisih. Sebab, jika KPK dan Polri berseteru yang paling diuntungkan adalah koruptor.

"Gue nggak tahu pastinya seperti apa, tapi kalau kayak begini kan koruptor yang diuntungkan. Kalau memang ada masalah diselesaikan secara hukum yang berlaku," ujarnya.

Istri Tyson Lyncn itu berharap masalah antara KPK dan Polri bisa cepat selesai. Ia ingin melihat Indonesia bersih dari kopruptor. Apalagi, Indonesia menjadi salah satu negara dengan koruptor terbesar di dunia.

"Mudah-mudahan Indonesia menjadi negara yang nggak masuk sepuluh besar negara korupsi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.