Sukses

4 Kejadian Buruk yang Menimpa One Direction di Atas Panggung

Seaman dan semeriah apapun konser yang dilakukan, selalu ada alasan bagi One Direction untuk berhati-hati

Liputan6.com, London, Inggris Kebahagian, sing along, dan bahkan tangis histeris, sudah biasa menghiasi konser One Direction.

Maklum saja, meski tergolong baru di industri musik, boyband yang digawangi Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne,  dan Louis Tomlinson itu dengan cepat menjelma menjadi salah satu grup terbesar yang pernah ada di Inggris.

Namun, seaman dan semeriah apapun konser yang dilakukan, Harry dan kawan-kawan tetap harus berhati-hati ketika beraksi di atas panggung. Pasalnya, selain rentan mengalami kecelakaan kecil seperti terpleset atau  terjatuh,  para penonton yang terlalu histeris juga bisa menjadi ancaman tersendiri bagi mereka.

Penasaran? Simak lima kejadian buruk yang pernah dialami One Direction di atas stage:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Harry Styles nyaris jatuh gara-gara ditarik fans

Di setiap aksi panggung, memegang tangan fans merupakan salah satu ritual yang cukup penting bagi sang vokalis. Terlebih jika yang tampil adalah boyband sekelas One Direction.

Siapa sangka, gara-gara melakukan itu, Harry Styles nyaris jatuh tersungkur karena sang fans enggan melepaskan tangannya.

5 Kejadian Buruk yang Menimpa One Direction di Atas Panggung

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Kemaluan Harry Styles dilempar Sepatu

Betapa terkejutnya Harry Styles ketika melihat sebuah sepatu yang terbang ke atas stage. Dengan wajahnya yang sedikit kecewa, pria kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu mencoba memperingatkan fans agar tak lagi melempar barang-barang ke atas panggung.

Hasilnya, satu sepatu lagi terbang dan menghantam bagian kemaluannya.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Liam Payne tidak sengaja menyakiti Niall Horan

Selain bernyanyi, bercanda juga menjadi rutinitas One Direction ketika beraksi di atas panggung. Namun, walaupun tujuan utamanya untuk bersenang-senang, perlu diperhatikan juga kalau hal tersebut bisa saja berakibat fatal bagi orang lain. Seperti yang dilakukan Liam berikut ini.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Lutut Niall berdarah akibat dilempar fans

Kalau kemarin lutut Niall kesakitan gara-gara Liam, maka kali ini, fanslah penyebabnya. Ya,  belum juga cedera di lututnya sembuh, Niall lagi-lagi harus meringis kesakitan setelah lututnya berdarah akibat terkena lemparan salah satu penontonnya. Saking sakitnya, Niall sampai curhat di akun Twitternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction