Sukses

4 Artis K-Pop yang Dapat Sebutan Vampire Cantik

Beberapa seleb asal Korea Selatan ini mendapatkan sebutan sebagai vampire cantik dari publik. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Vampire cantik biasanya disebutkan kepada wanita dengan wajah yang awet muda. Seperti tokoh legenda asal Rumania, vampire dianggap sebagai makhluk yang berusia ribuan tahun dengan penampilan selalu uda.

Sebutan tersebut banyak dialamatkan kepada beberapa artis Korea Selatan yang terlihat cantik. Padahal, usia mereka sudah tak muda lagi. Namun penampilan dan wajah mereka masih seperti remaja berusia belasan tahun.

Siapa saja artis Korea dengan sebutan vampire cantik? Lalu, apa rahasia mereka?

Baca juga:

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati

10 Lagu K-Pop Terbaik Sepanjang 2014

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dara 2NE1

Dara 2NE1

Kecantikan Dara tak lekang oleh waktu. Tentu saja, Dara kini berusia 30 tahun. Namun wajahnya yang menggemaskan membuat dirinya tak dipercaya telah mulai memasuki usia kepala tiga.

Bahkan, banyak yang menyebut jika Dara adalah magnae--sebutan personel paling muda--di 2NE1. Padahal, personel paling muda di 2NE1 adalah CL dan Minzy. Namun kadar keimutan CL dan Minzy sangat jauh dibandingkan Dara.



Dara menyebutkan jika salah satu rahasianya mendapatkan wajah yang awet muda dengan melakukan pijat botox. Metode tersebut bisa dilakukan dengan memijat jidat, kantung mata dan rahang dengan jari-jari selama lima detik. Akibatnya, keriput pun menghilang.

3 dari 5 halaman

Nam Gyuri

Nam Gyuri

Nam Gyuri adalah mantan personel girl band, SeeYa, akan berusia 30 tahun. Meski begitu, Nam Gyuri tampak jelita seperti seorang remaja. Semua itu berkat wajah cantiknya dengan mata lebar dan bibir yang penuh hingga membuatnya terlihat imut.

Selain itu, kulitnya yang sehat juga menyembunyikan usia Nam Gyuri yang sebenarnya. Nam Gyuri mengakui dirinya memiliki beberapa trik yang membuatnya terlihat awet muda.



Salah satunya, Nam Gyuri sangat rajin mengonsumsi vitamin C. Selain itu, ia juga sangat memperhatikan kesehatan dan perawatan kulitnya, membasuh muka dengan empat jarinya untuk menghilangkan keriput.

4 dari 5 halaman

Park Soo Jin

Park Soo Jin

Park Sujin merupakan salah seorang pembawa acara variety show ternama Korea Tasty Road. Park Soo Jin sempat menjdi buah bibir karena dikabarkan berpacaran dengan Roy Kim yang delapan tahun lebih muda.

Namun Park Soo Jin yang akan berusia 30 tahun tetap terlihat seperti seorang remaja. Park Soo Jin juga memiliki rahasia yang membuatnya terlihat cantik dan awet muda.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/797431/big-portrait/097302300_1421659425-20110312_seoulbeats_park-soo-jin.jpg

Park Soo Jin rajin mengaplikasikan tabir surya di wajahnya untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, Park Soo Jin juga memakai masker wajah untuk membuat kulit wajahnya rileks.

5 dari 5 halaman

Han Jin Young

Han Jin Young

Han Jin Young adalah salah satu artis Korea Selatan yang meraih popularitas dari variety show We Got Married. Han Jin Young yang lahir 1985 itu memiliki wajah yang lugu.

Akibatnya, tak ada yang menyangka jika Han Jin Young akan memasuki usia 30 tahun. Perpaduan wajahnya yang lugu sekaligus cantik membuat Han Jin Young seperti pelajar sekolah menengah atas.



Han Jin Young mengungkapkan rahasia awet mudanya dengan mengonsumsi teh hijau. Ia menjaga kecantikan dirinya dari dalam dengan minum teh hijau. Selain itu, ia juga membersihkan muka dengan teh hijau untuk menghilangkan masalah kulit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini