Sukses

Irina Shayk Bantah Keluarga Jadi Penyebab Putusnya dengan Ronaldo

Irina Shayk mengonfirmasi putusnya hubungan asmara dengan Christiano Ronaldo bukan disebabkan oleh keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta model seksi Irina Shayk dengan Christiano Ronaldo dikabarkan telah berakhir. Kabar putus ini dibenarkan oleh wanita cantik tersebut. Rumornya, alasan kandasnya jalinan asmara mereka lantaran ada konflik dalam keluarga pesepakbola ternama itu.

Namun dengan tegas wanita itu membantah. Menurut Irina Shayk, penyebab putus hubungannya dengan Ronaldo bukan karena adanya campur tangan keluarga. Model Victoria Secret tersebut dikabarkan menolak untuk hadir dalam acara ulang tahun ibunda kekasih Christiano. Tetapi Irina menegaskan semua itu tidak benar adanya.

Dilansir dari laman Mirror, Minggu (18/1/2015), Irina mengatakan ia sangat dekat dengan keluarga pemain bola Real Madrid itu. Wanita bertubuh langsing tersebut tak menjelaskan secara rinci alasan perpisahannya dengan Ronaldo.

"Semua rumor negatif yang beredar tentang Irina dan keluarga Ronaldo sama sekali tidak benar. Ada beberapa faktor yang menyebabkan hubungan mereka harus diselesaikan dengan perpisahan," ujar seorang sumber terdekat Irina.

Putusnya hubungan Irina dan Ronaldo ditandai dengan beberapa hal yang terjadi di antara mereka. Wanita berusia 29 tahun tersebut tak lagi follow akun Twitter si pria tampan. Tak hanya itu, Irina juga tidak hadir menemani Ronaldo dalam ajang penghargaan pesepakbola terbaik dunia.

Irina dan Ronaldo mengakhiri hubungan mereka setelah lima tahun berpacaran. Keduanya pertama kali bertemu dalam kampanye sebuah merek ternama dunia. Model Rusia tersebut bisa dikatakan menjadi lebih terkenal sejak menjalin cinta dengan Ronaldo. (Fir/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini