Sukses

Ki Kusumo Sudah Ramal Kisruh Pencalonan Kapolri

Pada akhir Desember 2014 lalu, paranormal Ki Kusumo mengatakan, di tahun 2015 akan banyak kasus yang melibatkan orang besar terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Penetapan calon Kapolri tunggal Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan rekening gendut. Kekhawatiran terjadinya perseteruan Cicak Vs Buaya Jilid II muncul. Pada akhir Desember 2014 lalu, paranormal Ki Kusumo mengatakan, di tahun 2015 akan banyak kasus yang melibatkan orang besar terungkap.

Siapa orang yang dimaksud tersebut, Ketua Umum Komando Merah Putih (KPMP) ini enggan menyebutkan.

Dia hanya menjelaskan, nama orang tersebut pernah terpublikasi karena dicurigai melakukan tindak pidana atau korupsi.

"Tidak perlu dirinci siapa tokohnya. Nanti terbuka dengan sendirinya," kata Ki Kusumo kepada wartawan Kamis (15/1/2015).

Ketika itu, Ki Kusumo mengingatkan, jika penanganan kasus ini tidak berhati-hati maka akan berdampak serius, yaitu membenturkan dua institusi.

Sebagai informasi, pada tahun 2013, Ki Kusumo meramalkan akan terjadi kecelakaan pesawat terbang di penghujung tahun 2014. Dan itu terbukti, pada 28 Desember lalu, pesawat AirAsia jatuh di selat Karimata. Dalam peristiwa itu, 155 penumpang tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini