Sukses

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Elvira Devinamira memiliki sex appeal yang cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Elvira Devinamira semakin ramai dibicarakan orang. Keikutsetaannya dalam ajang Miss Universe 2015 membuat jutaan pasang mata tertuju pada kemolekan tubuh wanita yang memiliki hobi menunggang kuda ini.

Elvira memang pantas dibicarakan. Puteri Indonesia 2014 ini, memiliki sex appeal yang cukup tinggi. Berikut 4 hal yang menjadi daya pikat Elvira Devinamira. 

Baca juga:

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu

1. Pintar

Elvira Devinamira termasuk gadis yang pintar. Ia tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga, Surabaya.

Sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014, Elvira menjadi delegasi Indonesia untuk pertukaran pelajar di Korea Selatan dan juga di Boston, Amerika Serikat. Tak hanya itu, ia juga menjuarai beberapa lomba.

Banyak yang bilang letak keseksian wanita itu paling utama adalah otaknya atau kepintarannya. Dan Elvira memiliki itu.

Untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015, seorang kontestan tak cuma cantik, tapi juga harus pintar. Karena ada 3 penilaian penting dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia maupun Miss Universe, yaitu: brain, beauty, behavior.

3 dari 5 halaman

Dua

2. Cantik

Sudah pasti Elvira Devinamira memiliki paras yang cantik. Tapi tak cuma kecantikan fisik yang dimiliki perempuan kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini, ia juga memiliki kecantikan bathin.

Elvira termasuk sosok yang supel dalam bergaul. Lihat saja di akun instagram miliknya, ia bisa bergaul dengan sangat manis dengan para kontestan lainnya dari berbagai negara.

4 dari 5 halaman

Tiga


3. Body Sempurna

Elvira Devinamira mengawali kariernya sebagai model. Untuk ukuran model, dada Elvira cukup berisi, dan pinggul yang cukup membentuk. Tidak besar, namun juga tidak kecil. Sebagai wanita, bentuk tubuh Elvira Devinamira tergolong sempurna.

Secara fisik, Elvira Devinamira memiliki sosok yang terbilang tinggi untuk ukuran wanita Indonesia pada umumnya, yaitu 175 cm. Kakinya yang panjang juga terlihat seksi.

5 dari 5 halaman

Empat

4. Eksotik

Rambut yang hitam panjang dan kulit sawo matang membuat Elvira Devinamira terlihat sangat eksotis. Ia sangat bangga dengan warna kulitnya tersebut. Itu akan menjadi salah satu ciri wanita Indonesia di antara para ratu sejagat lainnya.

Dalam berbagai sesi pemotretan, kulit Elvira terlihat sangat menonjol. Membuatnya terlihat sangat seksi dan menggoda.

 (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.