Sukses

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

Di malam jamuan makan malam Miss Universe 2015, Elvira Devinamira melakukan kesalahan dalam pengucapan sebuah kata.

Liputan6.com, Miami Siapa sangka Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 yang kini namanya tengah banyak dibicarakan, ternyata baru saja melakukan kesalahan saat menjadi wakil Indonesia ketika menghadiri acara Welcome Dinner Miss Universe yang digelar di Miami, Amerika Serikat belum lama ini.

Dalam acara yang diadakan di lokasi bernama Doral itu, perwakilan setiap negara diharuskan berjalan di atas catwalk untuk menyapa para audiens yang ada di situ. Hampir semua perwakilan memberikan sambutannya yang disusul dengan tepuk tangan dan sorakan.

Hal itu agak sedikit berbeda saat sosok yang akrab disapa Vira itu maju ke atas panggung. Ia menyapa hadirin dengan kalimat "Good evening, damasi caballanas. My name is Elvira Devinamira I'm from Indonesia. Halo Doral!"

Kontan saja gelak tawa terdengar dari arah penonton. Ditambah lagi, terdapat pihak yang merekam seluruh penampilan dari masing-masing perwakilan negara itu. Bahkan ada pemilik akun YouTube yang mengunggah rekaman tersebut hingga beberapa pengguna mempermasalahkannya di kolom komentar.

Jika diteliti, Vira melakukan kesalahan dalam pengucapan sebuah kata. Gadis kelahiran Surabaya itu seharusnya mengucapkan "Damas ya caballeros" yang artinya hadirin sekalian (ladies and gentleman jika dalam bahasa Inggris). Tak hanya sejumlah audiens. Diketahui, dua presenter cantik yang berdiri di belakangnya pun ikut tertawa.

Hebatnya, Vira yang tampak mengenakan kebaya berwarna merah itu, tidak merasa grogi sedikitpun. Entah ia sadar atau tidak dengan kesalahannya, namun secara profesional Vira tetap tersenyum dan terlihat sangat percaya diri.

Kini, Elvira berharap masyarakat Indonesia memberikan dukungan melalui voting (suara). Menurutnya, voting sangat berperan bagi kemenangan dirinya. "Vote dari masyarakat Indonesia akan sangat mempengaruhi hasil yang didapat," kata Elvira.

Elvira saat ini masih menjalani masa karantina menuju malam puncak Miss Universe yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat, pada 25 Januari 2015 yang akan datang. (Rul/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini