Sukses

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

Elvira Devinamira pernah menjadi Duta KPK dan berfoto bareng Abraham Samad.

Liputan6.com, Jakarta Publik baru saja dibuat heboh dengan beredarnya foto mesra ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira yang ternyata hanya rekayasa. Namun, Elivira ternyata memang mengenal Abraham.

Sebagai sosok yang cantik dan cerdas, sekaligus Puteri Indonesia, Elvira Devinamira pernah didaulat menjadi duta anti korupsi oleh KPK di akhir 2014 lalu. Dalam sebuah kesempatan ia pernah berfoto bareng Abrahan Samad, namun tidak seperti yang baru-baru saja dihebohkan. Elvira yang juga seorang mahasiswi fakultas hukum Universitas Airlangga tersebut pun mengakui bahwa ia mengagumi Abraham Samad, dalam kapasitasnya sebagai penegak hukum.

Puteri Indonesia yang memiliki berbagai macam prestasi tentunya harus bebas dan menjauhi bahaya narkoba. Oleh karenanya, tak hanya menjadi duta anti korupsi, pemilik tinggi 177 cm tersebut juga pernah dipercaya menjadi duta anti narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Nama gadis kelahiran Surabaya, 21 tahun yang lalu ini memang sering menjadi sorotan belakangan ini. Wajar, sebagai Puteri Indonesia, ia juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe yang sedang digelar di Miami, Amerika Serikat. Dalam ajang tersebut, Elvira tak canggung mengenakan bikini two-piece.

Mengenakan bikini ungu bercorak abstrak, Elvira nampak seksi berpose sambil mengacungkan dua jari. Sepertinya Elvira memang santai dengan kemungkinan adanya kontroversi soal pengenaan bikini dalam ajang pemilihan putri sejagat itu. Dalam ajang kecantikan tersebut, Elvira menargetkan membawa pulang gelar Best National Costume.

Kini, Elvira Devinamira Elvira masih menjalani masa karantina menuju malam puncak Miss Universe yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat, 25 Januari 2015 mendatang. Good luck, Elvira!

 

Baca juga:

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014
4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini