Sukses

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Bergoyang salsa, Elvira Devinamira tampil seksi dengan busana ketat.

Liputan6.com, Jakarta Elvira Devinamira tengah berada dalam masa karantina Miss Universe 2015 di Miami, Florida, Amerika Serikat. Berbagai kegiatan dilakukan Puteri Indonesia 2014 ini, salah satunya menari.

Selama masa karantina, Elvira Devinamira rajin memberikan laporan kegiatannya lewat foto dan video yang diunggahnya di Instagram.

Terlihat kalau Elvira sangat menikmati kegiatan karantina yang dilakukan bersama para wanita cantik dari berbagai negara. Puteri Indonesia kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini, juga terlihat sangat mudah bergaul.

Dalam sebuah video yang diunggahnya 3 hari lalu, terlihat kalau Elvira tengah menari Salsa bersama peserta Miss Universe lainnya. "Salsa with miss guatemala thank you for teaching me...," begitu Elvira Devinamira menulis diakun Instagram miliknya.

 

 

Salsa with miss guatemala thank you for teaching me ... ❤️❤️❤️

A video posted by elviraelph (@elviraelph) on


Dengan iringan musik latin, Elvira berpasangan dengan Miss Guatemala. Mengenakan busana ketat bercorak kulit macan, Elvira Devinamira terlihat seksi. Tawa gembira tergambar diwajahnya.

Di video lainnya, masih tetap di waktu yang bersamaan, Elvira mencoba menggoyangkan dada dan bahunya dengan iringan musik salsa. "Dancing with miss Greece and @gracielevy much fun @missuniverse #miami #missuniverse," tulisnya.

 

 

Dancing with miss Greece and @gracielevy much fun @missuniverse #miami #missuniverse

A video posted by elviraelph (@elviraelph) on


Berapa hari sebelumnya, Elvira Devinamira mengunggah video dirinya tengah bergoyang pinggul. Ia mengenakan busana berwarna silver yang memantulkan cahaya. "Im just gonna shake it off," serunya.

 

 

Im just gonna shake it off 😜✌️ @fameisfab @ojr23

A video posted by elviraelph (@elviraelph) on


Yang terbaru, ada video Elvira Devinamira bersama para peserta Miss Universe 2015 dari berbagai negara tengah melakukan senam masal. Gerakan yang dilakukan merupakan gerak dasar dari tarian Spanyol dan India. "Dance until there's no tomorrow @missuniverse #missuniverse #doral," tulisnya. "ENJOY THE MOMENTOOOO... #missuniverse @missuniverse #doral," tegasnya. 

 

 

ENJOY THE MOMENTOOOO. 💃💃💃 #missuniverse @missuniverse #doral

A video posted by elviraelph (@elviraelph) on


 (Rom/Ade)

Baca juga:

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.