Sukses

7 Hal yang Bikin Aliando Syarief Terlihat Seksi

Tak cuma wajah ganteng, Aliando Syarief memiliki 7 hal ini yang membuatnya terlihat seksi di mata wanita.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief masih menjadi salah satu pria yang digandrungi remaja putri. Pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala ini, memiliki daya tarik yang kuat.

Harus diakui, Aliando Syarief memang ganteng. Tapi tak cuma itu yang membuatnya terlihat seksi dan menggoda di mata banyak wanita.

Berikut tujuh hal yang membuat Aliando terlihat seksi.

Baca juga:

Ini Cerita Soal Hantu di Tulisan `HOLLYWOOD`

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Cerita Artis-artis Muda Dipelukan Duda

Dari Metrosexual, 5 Selebriti Ini Berubah Jadi Lumbersexual

Menyeramkan, Tempat Paling Berhantu di Jakarta

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Multitalenta


1. Multitalenta

Aliando Syarief adalah sosok yang serba bisa. Dikenal sebagai pemain sinetron lewat perannya sebagai Digo di Ganteng Ganteng Serigala, tapi Aliando punya keinginan kuat untuk total di dunia musik.

Sejak SMP Aliando sudah mengantongi banyak penghargaan di bidang musik. Tak cuma piawai bermain drum, Aliando juga jago bikin lagu dan memiliki suara yang cukup merdu. Bahkan di usianya yang masih belia, Aliando sudah menjadi produser untuk penyanyi Budhila.

Cewek mana sih yang nggak klepek-klepek kalau dibikinin lagu spesial sama seorang cowok? Nggak usah sejauh itu deh, dinyanyiin seorang cowok sambil main gitar, pasti langsung lumer hatinya. Itu juga yang sering dilakukan Aliando di lokasi syuting. Saat senggang, Aliando Syarief sering menghibur Prilly Latuconsina dan teman-teman lainnya dengan bermain gitar sambil bernyanyi.

Untuk membuktikan kemampuannya bernyanyi, Aliando Syarief yang belum memiliki album ini akan menggelar mini konsernya di Jakarta pada Minggu (18/1/2015). Hebatnya, tiket vVIP seharga 500 ribu Rupiah sudah ludes terjual.

Bagi banyak wanita, kemampuan seni seorang pria membuatnya terlihat seksi.

3 dari 8 halaman

Family Man

2. `Family Man`

Aliando Syarief adalah sosok remaja yang sangat mementingkan keluarganya. Aliando pun tergolong anak yang patuh. Sering banget infotainment menampilkan kedekatan Aliando dengan keluarganya.

Ketika sang kakek meninggal, Ali juga yang terlihat paling sedih. Ia merasa sangat kehilangan atas kepergian sang kakek.

Rasa cintanya terhadap keluarga membuat wanita memandang Aliando sebagai pria yang seksi. Meski sudah sangat terkenal dan memiliki banyak uang, Aliando tetap menomorsatukan keluarganya.

4 dari 8 halaman

Rajin Ibadah


3. Rajin Ibadah

Meski sudah terkenal dan kaya, Aliando Syarief tak pernah meninggalkan kewajiban agamanya. Ia masih tekun salat 5 waktu, di tengah kesibukannya.

Bahkan di usianya yang masih sangat muda, Aliando Syarief mampu membangun mesjid dalam ukuran yang cukup besar di daerah Karawang, Jawa Barat. Meski pembangunan mesjid itu hasil patungan dengan keluarga besarnya, tapi setidaknya membuktikan kalau di usianya yang masih remaja, Aliando Syarief juga memikirkan akhirat.

Karena biasanya, remaja seusia Aliando lebih memilih membeli mobil sport yang mewah daripada harus membangun mesjid. Hal seperti ini yang membuat banyak wanita klepek-klepek. Bahkan ibunda Prilly Latuconsina pun berharap memiliki mantu seperti Aliando.

5 dari 8 halaman

Senyumnya


4. Senyumnya

Kata banyak fansnya, bibir merah Aliando Syarief menggemaskan. Apalagi kalau tersenyum. Bikin cewek nggak bisa tidur semalaman.

Setiap saat bibir Aliando terlihat merah dan basah. Banyak yang menyangka Aliando menggunakan lipstik atau lipgloss. Tudingan itu salah. Aliando paling gak suka menggunakan kosmetik cewek.

Mau tahu rahasianya? Ternyata Aliando Syarief menggunakan softdrink warna merah untuk menciptakan bibir tetap merah dan sedikit basah. "Pantas, dia selalu membawa softdrink. Saya sempat marah, karena Aliando selalu bawa softdrink. Kebanyakan minum softdrink kan gak baik," kata Dhodont, oom Aliando yang juga merangkap sebagai manajer.

Namun Dhodnot urung marah. "Ternyata Aliando cuma menempelkan softdrink itu di bibirnya. Nggak diminum. Pantas, sebotol kecil sofdrink nggak habis sampai berhari-hari," seru Dhodont yang biasa disapa Uncu oleh Aliando.

6 dari 8 halaman

Alisnya yang Tebal

5. Alisnya yang tebal

Alis Aliando Syarief sering mencuri perhatian para cewek. "Alisnya tebal, seksi banget," begitu biasanya fans memberi alasannya kenapa menyukai alisnya.

Ya, alis Aliando memang tebal. Aliando memiliki darah Arab (bapak) dan Minang (ibu), yang dikenal memiliki alis mata yang tebal.

Alis mata tebal yang dimiliki Aliando melengkapi ketampanan wajahnya, membuatnya terlihat semakin seksi.

7 dari 8 halaman

Mata

6. Mata

Hati-hati kalau bertemu Alindo. Jangan tatap matanya kalau kamu ingin bisa tidur nyenyak. Karena tatapan mata Aliando Syarief sangat tajam, bisa langung 'jleb' dan bikin dada terus berdebar.

Kata orang, semua berawal dari mata. Begitupun dengan cinta. Dan mendapatkan tatapan mata Aliando yang langsung menusuk ke jantung, bakal membuat kamu tak bisa melupakannya.

Tatapan tajam mata Aliando semakin indah dengan bulu matanya yang lentik. Kelentikan bulu matanya ini, mampu membuat tatapan mata Aliando Syarief yang tajam itu menjadi teduh.

8 dari 8 halaman

Scorpio

7. Scorpio

Aliando Syarief lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Artinya Aliando berada dibawah naungan zodiack Scorpio. Orang-orang yang memiliki bintang Scorpio memang memiliki pesona yang luar biasa.

Kamu pasti tak akan pernah bisa melupakan orang yang memiliki bintang Scorpio. Meski baru mengenalnya sebentar, biasanya sosok scorpio mampu membuat kamu terkesan secara mendalam.

Orang-orang yang memiliki bintang scorpio selalu memiliki sex appeal yang tinggi. Sosok scorpio sangat mudah membuat orang jatuh cinta kepadanya. Karena dia memiliki kharisma dan pesona yang sangat kuat. Dan seperti itulah Aliando Syarief. Akan sangat mudah membuat wanita jatuh cinta kepadanya. Tapi ia sendiri tak mudah jatuh cinta.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Julia Perez pun sangat antusias untuk bertemu dan memeluk Aliando Syarief. Bahkan dengan nekatnya ia menyosor pipi Aliando. Dan Prilly Latuconsina pun cuma bisa ngambek melihat aksi nekat Jupe tersebut.

Tak cuma Jupe yang terpesona dengan Aliando Syarief, Cita Citatapun secara terang terangan memuji kegantengan pemeran Digo ini.(Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini