Sukses

Noel Gallagher Benci Ed Sheeran

Noel Gallagher menyebut Ed Sheeran tidak keren.

Liputan6.com, London Pentolan Oasis, Noel Gallagher, memang sering melontarkan kritik pedasnya. Belum lama ini, ia mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Ed Sheeran dengan menyindir pelantun lagu Lego House tersebut.

"Kurasa ku tak bisa hidup di dunia seperti itu. Ketika kau mendengar pop polesan, lalu ada pria berambut merah dengan gitar, terdengar keren namun tidak," ungkapnya seperti dilansir NME, Selasa (13/1/2015).

Ed Sheeran pun menanggapinya dengan santai. "Aku bisa. Ini sangat menyenangkan," ungkapnya.

Ternyata, Noel Gallagher berujar demikian setelah Ed Sheeran dipastikan akan mengisi konser Wembley di Inggris pada Juli 2015 mendatang.

Dan mungkin itu bukan satu-satunya, Ed Sheeran juga dipastikan akan tampil mengisi Grammy Awards tahun ini, dimana ia juga dinominasikan untuk kategori Album of the Year dan Best Pop Vocal Album.

ed sheeran (the guardian.com)

Ini bukan kali pertama Noel Gallagher melontarkan pernyataan keras terhadap musisi lain. Sebelumnya, ia pernah menyebut artis yang tidak menulis lagunya sendiri sebagai anjing laut.

"Kita hidup di zaman dimana 90% orang tidak menulis lagu mereka sendiri. Lalu apakah kau? Kau hanya anjing laut sirkus yang bekerja untuk orang lain," sindir Noel Gallagher.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini