Sukses

Makin Mulus, CL 2NE1 Dilirik will.i.am di Lagu Terbaru

Langkah CL `2NE1` untuk menapaki dunia hiburan internasional makin mulus setelah dilirik will.i.am.

Liputan6.com, Los Angeles CL merupakan penyanyi asal Korea Selatan dengan nama asli Lee Chae Rin. Pentolan girl band K-Pop papan atas 2NE1 tengah menjajal keuntungannya di dunia hiburan internasional.

CL dilirik manajer Justin Bieber, Scooter Braun berkat kemampuan vokal dan raping-nya. Scooter Braun telah menerima CL dengan tangan terbuka. CL tengah sibuk dengan proyek solonya yang akan dirilis di Amerika.

CL disebut-sebut akan bekerja sama dengan Sonny John Moore, DJ, penyanyi sekaligus pengarang lagu ternama dunia. Bahkan, CL juga akan dibantu oleh Diplo. Langkah CL untuk go international tampaknya makin mulus.

CL juga dilirik will.i.am yang menggandengnya untuk karya teranyarnya. will.i.am berencana menelurkan album yang menandai eksistensinya di dunia hiburan selama 20 tahun, dilansir dari KPopHerald, Selasa (13/1/2015).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/794489/big/043367200_1421150337-a2.jpg

will.i.am secara terang-terangan mengajak CL berkolaborasi melalui akun media sosial miliknya. CL pun menyambut ajakan will.i.am dengan tangan terbuka.

Bukan kali ini saja will.i.am dan CL bekerja sama. Sebelumnya, will.i.am pernah membantu menggarap album solo perdana 2NE1. Selain itu, will.i.am pernah tampil bersama dalam MNet Asia Music Awards 2011.

 

Lihat saja aksi CL dengan will.i.am saat menyanyikan lagu Where's is the Love?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini