Sukses

Penyakit Serius, Ruben Onsu Akan Terbangkan Sarwendah ke Cina

Ruben Onsu baru akan mengobati Sarwendah ke Tiongkok setelah sang istri melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kehamilannya, Sarwendah mengalami ujian lain yang cukup berat. Istri Ruben Onsu ini disebut mengidap penyakit serius. Saat ini pun Wenda menjalani aktivitasnya dibantu dengan kursi roda. Jika kelelahan atau banyak pikiran, mantan personel Cherrybelle itu bisa mengalami pendarahan.

Untuk mengobati sang istri, Ruben berencana membawa terbang Wenda ke Tiongkok. Namun hal itu baru akan dilakukan usai Wenda menjalani persalinan anak pertamanya nanti.

"Ada penyakit serius Wenda, rencana awalnya Februari mau diberangkatkan. Setelah saya cek lagi, untuk berobat penyakitnya di Guang Zhou ternyata bisa ditunda sampai dia melahirkan," ujar Ruben Onsu di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, Ruben juga mengaku jadi lebih protektif menyaring berita yang datang ke telinga istrinya itu. Presenter gemulai ini khawatir jika mendengar kabar yang kurang baik bisa membuat sang istri kembali drop.

"Saya nggak mau Wenda stres jelang persalinannya. Soalnya terlalu banyak penyakit yang diomongin nanti dia ngedrop, makanya saya bicara pilih-pilih banget ke media. Paling bicara soal kesehatan bayinya saja," paparnya.

"Saat ini saluran teve (lokal) kita matikan salurannya. Saya takut ada pemberitaan seperti itu lagi (ramalan Suhu Naga). Sampai segitunya saya protek dengan istri saya. Ya, itu untuk mengurangi hal-hal yang bisa membuat kondisi istri saya drop," tegas Ruben Onsu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini