Sukses

Tokoh Antagonis X-Men Apocalypse Bikin Oscar Isaac Semangat

Oscar Isaac sangat menunggu proses syuting X-Men: Apocalypse agar bisa segera memerankan sang penjahat terkuat.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Oscar Isaac yang baru saja menghadiri gelaran pers dan penghargaan untuk film terbarunya, A Most Violent Year, baru saja mendapat banyak pertanyaan. Terutama yang berkaitan dengan X-Men: Apocalypse.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (9/1/2015), bintang yang juga tengah bermain dalam Star Wars: The Force Awakens itu, ternyata sangat menunggu proses syuting X-Men: Apocalypse agar bisa segera memerankan sang penjahat terkuat.

Menurut Isaac, karakter Apocalypse yang bernama asli En Sabah Nur, benar-benar karakter yang luar biasa mengerikan dalam filmnya nanti. Ia pun merasa antusias dengan proses pembuatannya.

Kepada pihak MTV di National Board of Review Awards, Isaac mengatakan, "Saya telah melihat beberapa hal. Menakutkan, benar-benar mengerikan... Saya akan membuat para X-Men bertekuk lutut. Sungguh menakjubkan, saya sangat bersemangat tentang segala sesuatu yang akan terjadi."

Antusiasme terhadap perannya itu, tentunya makin membuat para penggemar penasaran dengan apa yang bakal dihadirkan dalam filmnya nanti. Pasalnya siapapun yang pernah mengetahui beberapa dari banyak kisah Apocalypse di X-Men, X-Factor, dan X-Force, tahu jika ada yang bisa membuat X-Men berlutut, itu pasti Apocalypse.

Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Belum diketahui apakah akan ada aktor yang bermain sebagai antagonis selain Oscar Isaac. Pemeran Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan versi muda lainnya juga tengah dipilih. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.