Sukses

Tembus 250 Episode, GGS Kembali Gelar Syukuran

Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) kembali menggelar syukuran dalam rangka kesuksesa mencapai 250 episode. Intip keseruannya!

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini yang tak tahu sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS)? Sejak tayang perdana, sinetron andalan SCTV ini berhasil mencuri perhatian para penonton terutama di kalangan remaja.

Berkat kerja keras para kru dan seluruh pemain, GGS sukses menembus 250 episode. Tepat hari ini, Selasa (6/1/2015), GGS kembali menggelar syukuran. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah salah satu pemain Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya.

Prilly memperlihatkan keramaian di lokasi tempat digelarnya syukuran. Pemeran Sisi tersebut nampak berpose bersama Michelle Joan dan juga Jessica Mila. Di foto itu juga ditunjukkan banyak anak-anak berpakaian seram putih-merah alias Sekolah Dasar (SD).

"Alhamdullilah syukuran 250 eps ganteng-ganteng serigala!! Semoga ggs bisa terus menghibur kalian semua!" ujar Prilly untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Tentu saja tak hanya lawan main Aliando itu yang berharap GGS bisa terus berjaya, namun semua kru dan pemain lainnya juga memiliki harapan yang sama. Sebelumnya sinetron ini juga pernah menggelar syukuran saat GGS mencapai 100 episode. Bahkan menjadi salah satu sinetron terfavorit.

Ganteng-ganteng Serigala pertama kali tayang pada 21 April 2014 diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Sinetron ini juga berhasil membangkitkan kembali beberapa lagu band Utopia yang tenar sebelumnya. Sebut saja Hujan, Mencintaimu Sampai Mati, dan Antara Ada dan Tiada.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.