Sukses

Ruben Onsu Ogah Bertemu Suhu Naga

Ruben Onsu lebih tenang jika Suhu Naga meminta maaf kepada sang istri di semua media.

Liputan6.com, Jakarta Ramalan Suhu Naga terhadap kesehatan istri Ruben Onsu, Sarwendah berbuntut panjang. Ruben marah besar dan mengecam aksi Suhu melalui sosial media. Pasalnya, akibat menyaksikan ramalan tersebut, kondisi mantan personel Cherrybelle itu langsung menurun.

"Saya cuma mau ngomong begini, misal ada keluarga sakit, tetangga ngomong 'kesehatanmu kayaknya buruk deh tahun depan'. Walau elo (Suhu Naga) punya kekuatan gaib, elo berhadapan sama gue. Harusnya kan dibilangnya 'cepat sembuh ya'," ketus Ruben Onsu di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Saking kesalnya, Ruben Onsu mengaku ogah bertemu dengan Suhu Naga. Menurut Ruben, dirinya lebih tenang jika Suhu Naga meminta maaf kepada sang istri di semua media, daripada harus bertemu dengannya.

"Sebenarnya saya nggak mau ketemu. Dia berbuat begitu bukan ke saya, tapi saya mau dia minta maaf. Yang saya dengar dia nggak mau minta maaf, dia bilang itu kesalahan infotainment-nya," kata presenter 31 tahun tersebut.

Gara-gara itu juga, Ruben Onsu mengatakan bahwa istrinya mengalami kerugian secara materi. "Saya mengerti kode etik, Wenda ada kontrak iklan, kemudian dicancel karena melihat kondisi Wenda yang menurun. Coba lihat? Istri saya dirugikan banget kan?" pungkas Ruben Onsu.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.