Sukses

Dahului Roby, Keyboardist Geisha Resmi Melepas Masa Lajang

Keyboardist Geisha, Dhan resmi menikahi seorang wanita bernama Bernadin Arki Reininta pada Sabtu, 3 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jika Roby Geisha masih berburu tanggal pernikahan, beda ceritanya dengan Dhan selaku rekan sesama bandnya. Sang keyboardist justru lebih dulu melepas masa lajangnya pada Sabtu, 3 Januari 2015.

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram Momo Geisha yang mengucapkan selamat atas pernikahan sahabatnya tersebut. Dhan resmi menikahi wanita bernama Bernadin Arki Reininta. Keduanya melangsungkan hari bahagia mereka di Yogyakarta.

"Happy wedding to our best friend , our family @dhangeisha and princess @arkireininta .. Hope this is for the 1st n the last wedding to u both . Long last foreva!! Amen amen amen @geishaindonesia," tulis Geisha untuk foto yang diunggahnya.

Di foto tersebut Dhan serta istrinya mengenakan pakaian bernuansa putih dengan dekorasi warna yang sama. Keduanya nampak tersebut bahagia memperlihatkan buku nikah mereka. Dhan mengusung garden wedding sebagai konsep pernikahannya.

Kabarnya pernikahan Dhan tersebut, membuat para My Geisha--sebutan untuk penggemar Geisha-- patah hati. Namun para fans juga memberikan selamat atas pernikahan pria yang memiliki nama lengkap Rahmad Ramadhan.

Sementara itu Roby diam-diam telah melamar kekasihnya, Devi Olivia. Keduanya segera menyusul kebahagiaan Dhan di 2015. Pasangan ini kabarnya masih mencari tanggal yang pas untuk mengikat janji suci pernikahan mereka.(Fir/Feb)

(Dhan, keyboardist band Geisha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini