Sukses

SCTV Siap Suguhkan Program Spektakuler Sepanjang 2015

Sinetron unggulan seperti Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM) dan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) akan tetap menemani pemirsa setia SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menjadi TV nomor 1 di Indonesia selama tahun 2014, kini SCTV siap mempertahankan prestasinya dengan menyuguhkan berbagai program spektakuler.

Selain itu, sinetron unggulan SCTV seperti Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM) dan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) akan tetap menjadi senjata utama kegemaran para pemirsa. Sinetron baru pun digadang-gadang akan muncul di tahun 2015 ini.

"Sinetron tentunya masih menjadi andalan ya. Masih ada `Emak Ijah` dan `GGS`. Sinetron baru juga tentunya ada, sedang dipersiapkan dan rahasia tentunya. Untuk kejutan pemirsa semua," ungkap Aminudin selaku Produser SCTV di Mako Brimob, Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/1/2014).

Program pencarian koki berbakat, Hell's Kitchen Indonesia pun siap diluncurkan tahun ini setelah melalui tahap tapping yang telah berjalan. "Hell's Kitchen sudah tapping dan siap kita luncurkan juga," tambah Aminudin.

Dan bagi para penyuka dance, tahun inilah saatnya kalian unjuk gigi untuk mengikuti tahap audisi The Dance Icon yang akan diselenggarakan di 4 kota. "Untuk hiburan, kita akan mencari penari yang digemari masyarakat ya. Karena sudah kita coba di InBox kalau pas dance itu tinggi share rating-nya," tuturnya.

"Kita akan mulai audisi di 4 kota minggu pertama Januari ini. Pertama Bandung dulu. Dan 3 kota lainnya ada Jakarta, Surabaya, dan Jogjakarta" tutup Aminudin. (Cho/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini