Sukses

Suka Takut di Pesawat, Ini yang Dilakukan Charly Setia Band

Jika diberikan sebuah pilihan, maka Charly akan lebih memilih perjalanan darat.

Liputan6.com, Jakarta Charly Setia Band mengakui bahwa dia merupakan seseorang yang takut saat harus naik pesawat terbang. Meski sudah ratusan kali naik pesawat, itu tidak membuat Charly bisa memininalisir rasa takutnya.

Jika diberikan sebuah pilihan, maka Charly Van Houten akan lebih memilih perjalanan darat. Hal tersebut dibenarkan oleh sang istri, Regina.

"Iya memang, Charly itu takut kalau naik pesawat. Dulu Charly sama Pepeng pernah sampai mau nangis di pesawat," kata Regina di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Rabu (31/12/2014) malam.

Menurut Charly, dia hampir mengeluarkan air mata karena pada saat itu pesawat sedang berada di antara sekumpulan awan, dan tiba-tiba cuaca mendadak tak bersahabat. Petir terdengar sampai ke dalam.

"Waktu itu pokoknya cuaca ekstrem banget, ngeri sih. Aku kalau ketakutan begitu hanya berdoa saja sambil teriak-teriakan gitu," tandas Charly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini