Sukses

2015, Kevin Julio Siap Jadi Kepala Keluarga Demi Mendiang Ayah

Ingin membuktikan janji kepada sang ayah, Kevin Julio akan melakukan sesuatu untuk mendiang ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2014 menyisakan duka tersendiri bagi aktor tampan sekaligus pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio. Pasalnya, ayahnya harus pergi untuk selamanya pada 13 Desember 2014 silam.

Kecelakaan sepeda motor dan serangan jantung menjadi penyebab Chandra, ayah Kevin, meninggalkan anak tunggal dan istri tercintanya. Ingin membuktikan janji kepada sang ayah, Kevin akan melakukan sesuatu untuk mendiang ayahnya.

"Tahun ini aku akan tepati janji aku ke papa sebelum papa meninggal. Papa sangat ingin aku kuliah, dan aku akan tepati janji dan kesanggupanku untuk papa," tuturnya di Mako Brimob, Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/1/2015).

Selain ingin kuliah, Kevin juga akan menjalankan perannya menggantikan sang ayah sebagai kepala rumah tangga. Kevin rencananya akan mulai membuka usaha untuk menopang ekonomi keluarga.

"Aku rencananya juga akan membuka usaha. Sudah ada rencana memang sebelumnya. Nanti kita lihat aja usaha apa yang akan aku tekuni. Jadi selain main sinetron, aku juga akan mulai bisnis. Aku yang gantikan papa sekarang," tutup Kevin dengan tegar. (Cho/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini