Sukses

Charly Setia Band Hanya Naik Pesawat Jika Terpaksa

"Jujur, aku sebenarnya takut naik pesawat dari dulu," kata Charly Setia Band.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya serpihan-serpihan dari pesawat AirAsia QZ8501 mulai ditemukan, dan satu persatu korban juga sudah dievakuasi. Namun luka tetap membekas di hati keluarga korban.

Vokalis band Setia, Charly sempat mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga korban secara langsung melalui Indosiar, dan juga mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk korban kecelakaan pesawat AirAsia.

"Aku turut berduka cita, mari kita doakan yang terbaik buat korban. Semua kan dari Tuhan. Tuhan yang atur," katanya di kawasan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Rabu (31/12/2014) malm.

Pada kesempatan kali ini juga Charly sempat menceritakan tetang ketakutan yang selalu dialami olehnya ketika harus naik pesawat. "Jujur, aku sebenarnya takut naik pesawat dari dulu," sambungnya.

Charly melanjutkan meski sudah ratusan kali naik pesawat, rasa takutnya tak pernah hilang. "Aku naik pesawat kalau terpaksa. Kalau masih bisa ditempuh dengan jalur darat, aku lebih memilih darat," terangnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini