Sukses

Kado Natal, Miranda Kerr Dapat Anting Berlian dari James Packer?

Miranda Kerr mendapat kado natal berupa anting berlian dari James Packer.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr dan James Packer sempat dikabarkan memadu kasih gara-gara tertangkap kamera saat sedang bertamasya bersama di yacht milik Packer di Spanyol, Agustus 2014 lalu.

Kabar itu mereda beberapa waktu setelahnya, namun seperti dilaporkan Dailymail, Senin (22/12/2014), Miranda kabarnya menerima hadiah spesial dari milyader tersebut. Miranda diberi hadiah natal berupa sepasang anting berlian.

Mantan model Victoria Secret ini menerima hadiah seharga USD 100 ribu atau setara dengan Rp 1,2 miliar. "Dia (James Packer) membeli barang itu (anting berlian) untuknya (Miranda Kerr) sekitar empat minggu yang lalu," ujar seorang sumber kepada Woman`s Day.

Tetapi, untuk siapakah sebenarnya hati Miranda Kerr?

Wanita yang mengaku lajang tersebut, saat ini mengaku sedang menikmati hari-harinya dengan keluarga dan teman-temannya. Maka, wanita cantik ini tidak ragu bertemu dengan mantan suaminya, Orlando Bloom demi sang anak, Flynn.

Orlando dan Miranda berencana berlibur bersama dan menyenangkan hati Flynn di hari Natal nanti. Pasangan yang bercerai pada Oktober 2013 tersebut menganggap putra mereka lebih penting dari apapun juga.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.