Sukses

Senk Lotta Resmi Jadi Sarjana

Senk Lotta mengorbankan banyak hal untuk bisa menyelesaikan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta Senk Lotta tak mampu mengurai kebahagiaan kala namanya disahkan sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations. Selama empat tahun terakhir, artis asal Uzbekistan itu berjuang untuk menyelesaikan pendidikannya.

"Akhirnya selesai juga, I feel so great today. Bisa melanjutkan pendidikan sebagai sarjana memang cita-cita aku," ucap Senk Lotta saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa (9/12/2014).



Banyak hal yang dikorbankan Senk Lotta untuk bisa menyelesaikan pendidikan dan berkarier di panggung hiburan di waktu bersamaan.

"Bagi waktunya yang agak susah, buat selesain skripsi dan tugas-tugas kuliah yang menumpuk. Aku juga batasi pekerjaan ya," papar Senk Lotta.

Dengan titel sarjana yang didapatkannya, Senk Lotta berencana untuk melebarkan sayap. Tak hanya berkarier di panggung hiburan sebagai artis dan model, ia juga ingin merambah dunia bisnis.

"Aku pengin coba untuk berkarier di dunia bisnis, menerapkan bisnis dari sisi marketing. Ilmu yang aku pelajari saat belajar di kampus," tutup Senk Lotta.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini