Sukses

Kate Hudson dan Matt Bellamy Dikabarkan Berpisah

Kate Hudson dikabarkan berpisah dengan tunangannya, Matt Bellamy. Kate dan Matt menjalin hubungan lebih dari tiga tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Hudson (35) dan tunangannya yang juga vokalis band Muse, Matt Bellamy (36) dikabarkan telah berpisah. Matt dan Kate belakangan sudah jarang terlihat bersama.

Seperti dilaporkan Radaronline yang dikutip dari X17online, pada Minggu (7/12/2014) malam Matt dan Kate melakukan pesta sendiri-sendiri. Matt terlihat berpesta di sebuah klub di London, sedangkan Kate berpesta di klub The Nice Guy di Los Angeles.

Tidak itu saja, Matt juga dikabarkan tidak hadir di tengah-tengah keluarga Kate saat merayakan acara Thanksgiving beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat bersama-sama ketika menghadiri acara amal di Los Angeles pada 21 November 2014.

Seperti diketahui, Kate dan Matt bertunangan pada April 2011 dan kemudian Kate melahirkan seorang bayi bernama Bingham yang lahir pada Juli 2011.

Meski cukup lama bertunangan, namun Kate dan Matt sepertinya tidak tertarik untuk meningkatkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan, Kate yang merupakan putri dari artis terkenal Goldie Hawn mengaku nyaman dengan hubungan mereka tanpa pernikahan.

"Orangtua saya tidak menikah dan tidak merencanakan pernikahan. Sepertinya pernikahan kami tidak dalam waktu dekat," kata Kate pada acara Live! With Kelly and Micheal pada Februari lalu.

"Kami punya anak-anak dan keluarga dan kami harus menemukan waktu kami bersama-sama saja. Kami berada di dalamnya. Saya pikir jika kami menikah, itu untuk anak-anak. Bagi kami, kami sangat bahagia sekarang," kata Kate pada Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini