Sukses

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ini Jawaban Sahrul Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak muncul di layar kaca, Sahrul Gunawan akhirnya muncul lagi di salah satu stasiun televisi untuk mengisi sebuah program talkshow. Dengan wajah yang masih nampak awet muda, aktor 38 tahun itu menampik isu keretakan rumah tangganya dengan Indriani Hadi.

Kabar keretakan tersebut datang di kalangan media karena seputar aktivitasnya yang membuat Sahrul tidak banyak memiliki waktu untuk keluarga. Namun Sahrul menampik hal itu membuat rumah tangganya retak.

"Alhamdulillah baik-baik saja kok, nggak ada masalah berarti apa-apa. Kalau persoalan pasti ada namanya orang berumah tangga, itu hal yang biasa," jelas Sahrul saat ditemui di Studio AD, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Namun Sahrul sendiri tidak menyangkal kalau waktu kerap menjadi persoalan dalam rumah tangganya. Dengan waktu di tengah kesibukannya, artis yang namanya melejit lewat sinetron Jin dan Jun itu sering melewatkan akhir pekannya tanpa bersama keluarga.

"Kalau lagi sibuk banget, weekend kepotong, itu yang bikin masalah. Jadi istri kadang ya suka nggak suka. Tapi sekarang coba untuk diseimbangkan lah," kata Sahrul Gunawan. (fei)

Loading