Sukses

Punya Suara Unik, Sarah Mamamia Pikat Melly Goeslaw

Sarah membuat Melly terkesima saat tam[il di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta Sarah yang merupakan kontestan Mamamia Indosiar dinilai berkarakter oleh para juri malam ini. Dengan membawakan lagu berjudul Salah, Sarah mampu memikat pencipta dan penyanyi lagunya, Melly Goeslaw.

Bagi Melly Goeslaw, karakter yang dimiliki Sarah adalah hal yang dibutuhkan oleh industri musik tanah air. Suara Sarah yang unik membuat Melly suka akan penampilannya.

"Musik dan industri musik di Indonesia tidak butuh yang hidungnya mancung, badannya bagus, bukan. Tapi kita butuh yang berkarakter dan kamu punya karakter itu. Saya semuanya suka, suara kamu unik dan kamu punya karakter," tutur Melly di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/12/2014).

Brandon anak dari Ferry Salim pun terkesima dengan kecantikan yang Sarah miliki. "Kamu itu cute. Banyak orang cantik, tapi cuma kamu yang cute dan aku tidak bisa melepaskan pandanganku dari kamu. Sudah favorit aku banget malam ini," papar Brandon.

Ferry Salim pun mengutarakan hal yang senada. Penampilan Sarah malam ini merupakan penampilan yang paling disukai oleh Ferry Salim. "Dari penampilan kamu sebelum-sebelumnya, saya paling suka penampilan kamu malam mini. Enak banget dilihatnya dan tidak membosankan," tutup Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini