Sukses

Renata Kusmanto Sengaja Majukan Jadwal Persalinan

Renata Kusmanto dan Fachri Albar menyambut bahagia hadirnya buah hati mereka pada 21 November 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang ganjil dibalik kabar bahagia hadirnya seorang anak laki-laki dalam pernikahan Fahri Albar dan Renata Kusmanto. Seperti diketahui, Renata melahirkan sang anak pada 21 November 2014 lalu. Padahal, pasangan ini baru menikah lima bulan lalu, tepatnya pada 12 Juni 2014.

Dituturkan ibunda Fachri Albar, Dewi Sri Astuti, persalinan yang dilakukan Renata Kusmanto sengaja dimajukan dari jadwal semula. Hal itu dilakukan Renata atas rujukan dokter.

"Memang dimajukan jadwal melahirkannya. Dokter memang menyarankan lebih baik dimajukan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Dewi Sri Astuti, saat dihubungi via telepon, Selasa (2/12/2014).

Dewi Sri Astuti juga menyatakan tak ada yang ditutup-tutupi dalam kabar bahagia itu. Kehadiran sang buah hati juga disambut suka cita oleh kedua keluarga.

"Semua sudah saya ceritakan ya, jadi nggak ada yang disembunyikan," pungkas Dewi Sri Astuti.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini