Sukses

Ibunya Bugil di `Wild`, Putri Reese Witherspoon Malu

Reese Witherspoon telah membuat putrinya malu karena adanya adegan telanjang yang harus dilakoninya dalam film Wild.

Liputan6.com, Los Angeles Reese Witherspoon baru-baru ini terlihat bermain dalam film drama bertajuk Wild yang tampil sebagai wanita depresi. Akan tetapi, ia ternyata telah membuat putrinya malu karena adanya adegan telanjang yang harus dilakoninya di situ.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/11/2014), hal itu diungkapkan sendiri oleh Reese melalui wawancara dengan majalah New. Dari situlah ia menjelaskan bagaimana putrinya, Ava yang menginjak remaja tidak nyaman terhadap akting ibunya.

"Usia Ava 15 dan ada bagian-bagian dalam film yang harus saya jelaskan kepadanya. Saya mengatakan kepadanya, 'Aku telanjang di dalam film itu...' dan ia berujar, 'Ibu, itu sangat mengerikan!'"

Dalam filmnya, Reese memang tampil sebagai mantan pecandu narkoba bernama Cheryl Strayed. Lebih lanjut, ia bercerita mengenai kata-kata yang disampaikan kepada putrinya.

"Saya mengatakan, 'Aku harus berani, Ava, dan aku tidak bisa mengatakan bagian mana yang membuatku nyaman, karena Cheryl sangat berani untuk menceritakan seluruh kisahnya, jadi aku harus mengatakan meskipun bagian itu membuatku takut untuk melakukannya,'" ujarnya.

Reese Witherspoon pun memahami mengapa putrinya merasakan hal seperti itu. "Ia seperti berkata, 'Aku tahu tapi kalau itu adalah Nenek Betty...' Saya mengatakan, 'Kamu benar, itu pasti akan sangat, sangat mengerikan!' Tapi ia sangat bangga kepada saya."

Selain itu, Reese Witherspoon yang memiliki dua orang anak dari mantan suami pertamanya, Ryan Phillippe dan seorang anak dari suaminya yang sekarang, Jim Toth, mengungkapkan bahwa adegan seks di dalam film sangatlah sulit baginya. Ia bahkan awalnya enggan melakukan adegan saat karakternya menggunakan heroin.

Ia juga sempat menyatakan, "Saya dipanggil untuk Cheryl pada hari sebelumnya dan saya berpikir, 'Aku harus melakukan adegan ini di gang dan aku berhubungan seks dengan dua pria, dan saya seperti, 'Mengapa kalian melakukan ini?!'"

Ditambahkannya juga, "Maafkan saya menjadi semacam pelacur di tahun 1990-an, tapi kalian hanya harus melakukannya. Jika tidak, orang akan berkata, 'Ini hanya akan menjadi film hiking dan itu sangatlah bodoh.'"

Wild menjadi salah satu judul film yang patut disaksikan. Pasalnya, Jean-Marc Vallee yang menyutradarai film peraih Piala Oscar, Dallas Buyers Club turut mengarahkan film ini. Penulis naskah Nick Hornby menjanjikan sesuatu yang layak ditunggu oleh para penikmat film. Wild hadir di bioskop Amerika Serikat pada 5 Desember 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.