Sukses

Tak Jadi Nikah Tahun Depan, Zayn Malik Foto Bareng Fans

Zayn Malik seharusnya melangsungkan pernikan pertengahan 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah banyak isu mendera boyband asal London, One Direction, mulai dari Zayn Malik yang menggunakan obat-obat terlarang sampai kabar Zayn yang akan pensiun dari 1D, kini Zayn kembali menjadi bahan pembicaraan.

Seperti diwartakan Dailymail, Minggu (30/11/2014) pria berdarah Pakistan ini dilaporkan tidak jadi menikah pada tahun depan dengan tunangannya, Perrie Edwards.



Penyanyi bernama asli Zain Javadd Malik ini seharusnya melangsungkan pernikan pertengahan 2015 mendatang, tetapi pasangan itu sepakat menunda dengan alasan kegiatan yang sangat padat, baik Zayn atau Perrie.



"Sudah ada pembicaraan tentang pernikahan keduanya. Bahkan Perrie sangat menginginkan dekorasi pernikahannya nanti bergaya Disney. Tetapi saat ini kenyataannya memang berkata lain," ujar seorang sumber Dailymail.

Lalu apa kegiatan Zayn sekarang? Benarkah ia berniat hengkang dari One Direction? Tampaknya tidak, pascaberita soal penundaan pernikahannya ini tersebar luas, Zayn justru terlihat senang menghabiskan waktu bersama Directioners--sebutan penggemar One Direction.


Setelah menjalankan konser di Sydney, Australia, terlihat Liam Payne, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson berpose gila di bandara Heaththrow, London pukul 4.50 pagi waktu setempat.. Para pelantun `Steal My Girl` ini langsung disambut fans yang sudah lama menunggu. Ekspresi kocak yang dibuat pria-pria tampan itu membuat penggemarnya senang. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards