Sukses

Taylor Swift Siap dengan Cerita Cinta yang Baru?

Taylor Siwft dikabarkan siap untuk memiliki kekasih baru setelah dekat dengan Matt Healy. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dikenal sebagai seleb muda yang kerap kali bergonta-ganti pasangan. Beberapa nama ternama di Hollywood, mulai dari John Mayer hingga Harry Styles `One Direction` pernah menjadi kekasihnya. Sayangnya, hubungan cinta Taylor Swift dengan kekasihnya harus berakhir.

Akibat terlalu banyak disorot, Taylor Swift sempat bosan. Ia mengungkapkan dirinya tak ingin memiliki kekasih dalam waktu dekat. Ia hanya ingin fokus dengan kariernya di dunia musik.

Namun saat cinta menyapa, Taylor Swift pun tampaknya harus mengalah. Tyalor Swift disebut-sebut siap untuk mengarungi kisah cintanya yang baru. Kali ini, Taylor Swift dikabarkan dekat dengan Matt Healy, personel band 1975.

Pasalnya, Matt Healy tak menutup kemungkinan untuk menjalin kasih dengan Taylor Siwft. Saat diwawancarai di radio, Matt Healy mengungkapkan dirinya tak akan menolak Taylor Swift.



"Saya bertemu dengan Taylor Swift. Dia sangat baik. Kami juga telah bertukar nomor telepon. Lihat saja nanti apa yang akan terjadi," ujar Matt Healy, dilansir dari Dailymail, Minggu (30/11/2014).

Selain itu, Taylor Swift juga tertangkap kamera mengenakan kaus bertuliskan 1975, band yang digawangi Matt Healy. Saat dilansir dari E!Online, tampaknya itu merupakan bentuk dukungan Taylor Swift terhadap pria yang tengah dekat dengan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini