Sukses

TOP 5 SHOWBIZ: Syahrini Disembah Hingga Artis Indonesia Mendunia

Ini dia TOP 5 SHOWBIZ yang dirangkum selama seminggu dengan jumlah pembaca yang cukup banyak. Apa saja sih artikelnya?

Liputan6.com, Jakarta Selama seminggu ini, SHOWBIZ Liputan6.com selalu menampilkan artikel dari ranah hiburan yang paling terbaru dan sangat menghibur. Di antara banyaknya artikel yang bisa diakses, Syahrini masih menjadi kabar paling menghebohkan dengan fotonya yang tengah disembah bak seorang dewi.

Selain itu, cerita mengenai artis yang kembennya melorot hingga nama seleb Indonesia yang tak asing lagi di ranah hiburan internasional juga masih asyik disimak. Mari intip artikel lengkapnya:

1. Foto Syahrini Disembah Menuai Kecaman

Syahrini kembali membuat kehebohan di dunia maya. Foto yang diunggahnya di media sosial mengundang kecaman dari banyak orang, terlihat Syahrini seolah tengah disembah bak seorang dewi.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram miliknya, terlihat Syahrini mengenakan gaun putih yang glamour dan elegan. Ia duduk dengan anggunnya di atas sofa berwarna hijau.

2. Ini Pesan Olga Syahputra untuk Billy

Billy Syahputra sangat memendam kesedihan melihat kondisi Olga Syahputra yang sudah berbulan-bulan ini terbaring sakit. Banyak kenangan indah yang dilalui Billy bersama kakak tercinta.

Sebelum Olga Syahputra dirawat di Singapura, Billy selalu berada di samping sang kakak. Billy memang selalu mendampingi Olga, terlebih Billy sempat menjadi sopir pribadi Olga, sebelum akhirnya mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia hiburan. Olga pun sempat memberikan beberapa pesan untuk adiknya tercinta itu.

3. Cerita 5 Artis yang Kembennya Melorot

Mengenakan kemben atau gaun dengan belahan dada terbuka memang rentan dengan resiko akan melorot. Oleh sebab itu, wanita yang mengenakan pakaian terbuka memang relatif lebih hati-hati.

Namun, ada kejadian dimana mereka tanpa sengaja harus mengalami kondisi kemben atau gaun yang melorot. Hal itu juga dialami beberapa artis Tanah Air hingga membuat mereka mengalami kejadian memalukan itu.

4. Billy Syahputra Kena Tegur Shaheer Sheikh

Billy Syahputra kena tegur bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh saat sedang melakoni perannya sebagai komentator tamu di acara Panah Asmara Arjuna.

Gara-garanya, ketika acara berlangsung, Billy nekat menggoda Imay yang merupakan satu dari sejumlah kontestan yang bersaing untuk menjadi pasangan Shaheer Sheikh.

5. Cerita 6 Artis Indonesia yang Namanya Mendunia

Terkenal di Indonesia mungkin sudah biasa dialami seleb di Tanah Air. Tapi bagaimana jika nama mereka juga sudah tak asing lagi di luar negeri?

Hal itulah yang dialami beberapa artis Indonesia. Dengan kemampuan yang mereka miliki, beberapa artis Tanah Air itu bisa bersaing dengan artis luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini