Sukses

Prilly Latuconsina Lengkapi Kemenangan GGS di SCTV Awards

Prilly Latuconsina menyempurnakan dominasi GGS di SCTV Awards 2014

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini merupakan tahun yang bernilai untuk sinetron top SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Sinetron kegemaran masyarakat tersebut membuktikan popularitasnya dengan hasil kemenangan 3 pemain sinetron itu. 

Prilly Latuconsina sukses melengkapi kemenangan GGS dengan memboyong piala penganugerahan SCTV Awards dalam kategori aktris utama paling ngetop setelah sebelumnya kemenangan pemain GGS lainnya berhasil diraih berkat Aliando Syarief dan Dahlia Poland.

Prilly pun mengaku kemenangan kali pertamanya itu merupakan kemenangan yang tidak terlepas dari hasil kerja keras tim dan dukungan dari para fans mereka. Prilly pun tidak menyangka jika dirinya dipercaya meraih penghargaan tersebut.

"Ya sebelumnya aku berterimakasih buat semuanya yang sudah dukung aku. Ini kemenangan kita bersama. Kemenangan GGS juga. Terimakasih semuanya," jelas Prilly di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Jelas nggak nyangka ya karena yang lainnya pun memilki kualitas yang oke banget. Malah aku ngiranya ya bukan aku yang menang," ungkapnya lagi seraya memegang pialanya, Minggu 30/11/2014).

Prilly juga mengungkapkan akan selalu menjaga dan meningkatkan kualitasnya sebagai tokoh entertain. "Iya pastinya aku akan meningkatkan karyaku dalam hiburan. Piala ini soalnya bentuk kepercayaan mayarakat ke aku dan terutama kepercayaan SCTV juga ," tutup Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.