Sukses

Ogah Cari Vokalis Baru, The Fly Trauma?

Untuk saat ini, The Fly merasa lebih nyaman untuk featuring dengan beberapa orang vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga kali berganti vokalis, band The Fly memutuskan untuk tidak lagi mencari personel baru. Celah kosong itu kini diisi oleh gitaris mereka, Kin Aulia.

Lantas, apa pertimbangan The Fly untuk tak lagi mencari personel baru? Apakah pencetak hits Terbang itu trauma setelah ditinggal oleh vokalis mereka, Teddy, Bjah dan Firman Siagian?

"Bukan trauma, kami sudah nggak mau capek lagi. Kami bertiga ini kan sudah terlalu lama berteman. Kalau ada orang baru, kami harus sesuaikan lagi pemikirannya," kata Kin kepada Liputan6.com di Jakarta Music Festival (JMF) 2014, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014).

Untuk menyiasati hal tersebut, Kin sengaja melakukan beberapa featuring dengan beberapa vokalis Tanah Air. Pasalnya, jika dipaksakan, ia khawatir akan menimbulkan dampak negatif pada bandnya tersebut.

"Takutnya kami nanti ada (personel) yang masuk, terus nggak lama keluar dan pisah lagi. Makanya kami lebih baik featuring saja," terangnya.

Kemudian, Kin menegaskan bahwa The Fly juga sudah move on dari mantan vokalis mereka, B'Jah. Nyaris di setiap konser, ia selalu mendapat pertanyaan yang sama tentang B'Jah.

"Ibarat orang pacaran kami harus move on, soalnya sudah nggak ada chemistry-nya. Kami nggak tahu kualitasnya B'Jah bagaimana sekarang," pungkas Kin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.